Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media

Dandim 0724/Boyolali pimpin pelepasan prajuritnya yang memasuki Masa Persiapan Pensiun

Bagikan Artikel :

KABARDAERAH.OR.ID, BOYOLALI || Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. memimpin langsung upacara pelepasan atas nama Peltu Sabriansah beserta 6 ( Enam ) prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), yang bertempat di Aula Makodim 0724/Boyolali Jalan Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo
Kabupaten Boyolali. Rabu ( 30/11/22)

Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian, dedikasinya serta Dharma bakti selama ini bersama Kodim 0724/Boyolali, jaga selalu nama baik TNI karena jiwa tentara melekat pada diri kita masing-masing.
Pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus di rangsang untuk berfikir dan berbuat serta suatu keberhasilan tugas TNI AD tidak terlepas dari komponen masyarakat termasuk sumbangsih dari purnawirawan TNI.

BACA JUGA :  Berbagi kebaikan dibulan Ramadhan, Kodim Sragen Dirikan Dapur Umum

Tambah Dandim selamat menikmati purna tugas dan selamat hidup baru karena kebahagian seorang prajurit adalah dapat memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat wal afiat serta kesehatan senantiasa dicurahkan oleh Allah SWT untuk Peltu Sabriansah beserta 6 prajurit lainnya serta keluarga, Semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan membimbing kita semua untuk melanjutkan pengabdian.

BACA JUGA :  Jaga Kamtibmas Kondusif Saat Ramadhan, Polsek Jawilan Rutin Laksanakan Patroli Malam

“Banyak rekan-rekan kita yang tidak dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan dengan terhormat, maka dari itu kepada anggota yang melaksanakan MPP harus merasa bangga dan terhormat karena ini patut untuk di contoh oleh kita sebagai junior juniornya,“ pungkas Dandim.

(CH86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *