Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Lurah Binong Turut Serta Sumbang Darah

KABARDAERAH.OR.ID TANGERANG || Dalam Rangka Hari Bhayangkara Forum Jurnalis Binong Dan Kelurahan Binong bekerja sama dengan UDD PMI Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan Donor Darah di Kantor Aula Kelurahan Binong. Senin, 10/7/2023.

Kegiatan Donor Darah ini bertujuan untuk membantu stok darah yang menipis di UDD PMI Kabupaten Tangerang, Ucap Ryan Ketua Forum Jurnalis Binong.

Bukan hanya itu di hari bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, dan aksi sosial ini untuk bisa memberikan darah untuk yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Forum Jurnalis Binong Gelar Kompetisi Sepak Bola Usia Dini KU-7-10 Tahun

Ryan VW juga menjelaskan bahwa proses pengambilan darah dari seseorang secara sukarela untuk disimpan di bank darah yang digunakan untuk keperluan transfusi darah.

Donor darah adalah salah satu aktivitas yang banyak memberikan manfaat tidak hanya pada diri sendiri, namun juga kepada seluruh orang yang membutuhkan, Jelasnya .

Juhri Saputra S Spd.MSI (Lurah Binong) pun menambahkan Darah yang didonorkan akan sangat bermanfaat bagi orang yang mengalami kondisi seperti kecelakaan, transplantasi organ, kanker, anemia, thalasemia, hingga kanker darah,

Imbuh Juhri Saputra, Kegiatan Donor Darah pun kita sudah menjadi rutinitas setiap tiga bulan sekali bersama Forum Jurnalis Binong dan menyambut Hari Bhayangkara, Pungkasnya.

BACA JUGA :  Pemilihan Ketua LPMK Secara Demokrasi Armin Erih Sidi Terpilih Sebagai Ketua LPM Kelurahan Binong Periode 2023 - 2026

Dan Alhamdulillah saya pun ikut mendonorkan darah, Ucapnya. ”

Sekitar 16 pendonor hanya 8 kantung darah yang bisa di ambil darahnya. Dan semoga ke depannya pendonor lebih banyak lagi, Papar Lurah Binong.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Berikan Cinderamata Untuk AKP Samsul Hadi Kanit Binmas Polsek Curug Atas Pengabdiannya Khususnya Di Wilayah Sektor Curug
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *