Monetize your website traffic with yX Media

Dalam Rangka Doa Bersama Dan Silaturahmi Peresmian AM Soccer Arena 

KABARDAERAH.OR.ID, Tangerang – AM Soccer Arena resmi di buka oleh pak Sekda Kabupaten Tangerang (Rudi Maesyal) Bertempat di Kecamatan Pagedangan jl. Kongsi Baru RT.03 RW.06 Desa Medang mengadakan acara doa dan silaturahmi peresmian AM Soccer Arena pada hari senin, 15 Agustus 2022.

AM Soccer Arena adalah kepanjangan dari Amar Milea Soccer Arena. Turut hadir pak Sekda Kabupaten Tangerang yaitu Bapak Rudi Maesyal Rasyid, Pak Taufik Jursal Effendi BSc sebagai ketua dewan komite dan juga pelatih Sepak Bola, pak Abu Bakar Yasin SPD. SH. MH sebagai ketua dewan komisaris dan juga Bacaleg DPR RI Partai Gelora, Habib Fahmi, para mantan pemain persita, dan para sahabat – sahabat ABY dari partai Gelora.

Dari pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari pihak pengelola manajemen sekaligus pemilik bpk Rizal dan juga bu Dede yang sudah membangun, mendirikan, menyiapkan sarana olahraga khususnya sepakbola mini dalam rangka mengakomodir mewadahi masyarakat setempat atau masyarakat lainnya untuk mencari bibit – bibit dimulai dari sepak bola mini tapi kedepan akan menjadi sepak bola secara besar. Mudah-mudahan regenerasi persita ada di sini, regenerasi tingkat nasional 1 2 3 4 5 tahun yang akan datang ada disini. Semoga bisa lebih sukses lagi untuk kedepannya atas pembukaan AM Soccer Arena, ungkap pak Sekda (Rudi Maesyal).

BACA JUGA :  Paripurna Usul Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil di Tunda

Partai Gelora Football Indonesia punya club yang namanya Garuda Go Ahead. Kemudian kita mulai menyaring pemain – pemain untuk nantinya bisa menjadi sebuah team yang bisa di bawa pada kompetisi secara daerah maupun secara nasional. Melalui pertandingan-pertandingan dan lomba-lomba semacam ini memungkinkan kita bisa melihat bibit-bibit yang potensial. Di samping itu kita juga ingin memberdayakan generasi-generasi milenial kita untuk bagaimana bisa bola ini menjadi bagian dari hobby juga prestasi. Karna bola sudah menjadi industri jadi memungkinkan bagi seseorang atau pemain profesional itu menjadi bagian dari prestasi dan kemajuan kehidupan dia. Dan mudah-mudahan tentu saja dalam proses, pengembangan maupun latihan yang kita fokuskan di Soccer Arena ini yaitu menjadi PT. Gelora Football Indonesia menjadi wadah pengembangan bakat dan prestasi anak-anak muda. Saya fikir itu yang utama. Menurut ungkapan pak Abu Bakar Yasin (ABY).

BACA JUGA :  Pastikan Tidak Ada Pungli, Sipropam Polres Blora Sidak Pelayanan SKCK Sat Intelkam

“Semoga dengan hadirnya AM Soccer Arena ini untuk kabupaten Tangerang khususnya kita akan punya kesempatan membangun pembinaan usia muda yang lebih luas. Kita berharap nanti pada HUT kabupaten Tangerang tepatnya bulan Oktober, kita akan menggelar kompetisi antar SD dan juga SMP. Alhamdulillah sudah mendapat peluang dari pak Sekda untuk mempersiapkannya”, ujar pak Taufik sebagai coach sepak bola.

“Saya sangat mengapresiasi dengan pembukaan AM Soccer Arena walau 7 lawan 7, semoga bisa dikembangkan untuk ke depannya dengan lapangan yang berkualitas”. Harapan kedepannya semoga bisa menciptakan pemain-pemain muda yang berkualitas. Harus lebih aktif lagi dalam hal penyelenggaraan misal seperti turnamen dan lainnya kategori usia. Dengan lapangan berkualitas ini bisa dari kategori fun game dan sampe usia 17 tahun ke atas.Sebagai Penutup dari pak Agus Suparman mantan pemain persita.

BACA JUGA :  Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia Kota Semarang Resmi dilantik Dan Dikukuhkan

(Rkw)

Tinggalkan Balasan