Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Coffee Shop Se-Tujuan Menarik Perhatian Karena Tempatnya Nyaman, Asri, Sore Enak Untuk Santai Malam Nyanyi Bareng

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG || Berdiri di lahan seluas 2500 meter persegi, coffee shop yang terletak di Jln. raya legok kel. Bojong nangka Kec. Kelapa dua Kab. Tangerang ini, bisa di bilang coffee shop yang ramai akan pengunjung, bukan tanpa alasan pengunjung yang datang di coffee shop ini setelah datang maka akan balik dan balik lagi.

Andrea salah satu customer saat di wawancarai awak media di lokasi cafe Se.Tujuan mengatakan,” Nyaman enak nyantai aja sih pak sbb di cafe se.tujuan ini bukan hanya life musik saja, disini kita bisa santai sambil mabar, di tambah lagi dengan pelayanan yang ramah, dan yang paling bikin kita betah di cafe Se.Tujuan ini harga makanan dan minuman nya, sebab sesuai dengan isi dompet kalangan anak-anak seusia kita, alias murah ungkapnya sambil tertawa.

BACA JUGA :  Meski Diguyur Hujan, Pasangan SMS Tetap Kunjungi Warga yang Sakit

Di tempat terpisah,” Elan selaku Manager di cafe Se.Tujuan mengatakan, ini untuk yang pertama kali bagi kita buka coffee Shop, semoga dengan berdirinya coffee shop di wilayah bojong nangka ini, dapat di terima dengan baik bagi warga dan di sambut baik bagi masyarakat sekitar, dan insyaallah dengan berdirinya cafe Se.Tujuan ini akan membawa manfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah kec. Kelapa dua ini, sebab di hari weekend tempat ini bisa di sewa untuk acara seperti wedding, ulang tahun atau acara-acara yang lain paparnya.

BACA JUGA :  DTKS Desa Kenari - Lemito Utara Tertukar, Bantuan PKH Warga Diputus

Dalam pantauan awak media di lokasi cafe Se.Tujuan, customer datang dan pergi silih berganti, Doni salah satu pengunjung yang saat itu sedang duduk santai sambil ngopi di cafe Se.Tujuan saat di mintai keterangannya mengatakan,” sekarang ini sudah berdiri cafe Se.Tujuan di wilayah bojong nangka ini, jadi tidak perlu jauh-jauh lagi bagi mencari tempat untuk menghilang kan stress setelah seharian bekerja. di tambah lagi harga makanan dan minuman di sini bisa di bilang murah.

BACA JUGA :  Tarif PDAM Naik, Advokasi Peduli DEMAK Buka Posko Pengaduan

Dan selain makanan dan minuman nya yang murah, untuk lokasi nya pun saya rasa sangat strategis, dari cara penataan dari luar hingga ke dalam cafe Se.Tujuan ini bisa di bilang sangat rapi, jadi wajarlah kalau customer yang datang ke cafe Se.Tujuan ini betah sampai berlama-lama, karna bagi yang hobi nyanyi bisa Request lagu di cafe Se.Tujuan ini, intinya kalau menurut saya cafe Se.Tujuan ini memang layak kalau di penuhi oleh para pengunjung tutupnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *