Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media

Camat Wanggarasi Apresiasi Semangat Panitia Tournament Yipilo Cup Jilid I

Bagikan Artikel :

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Camat Wanggarasi, Arifin Isa Daiponta sangat mengapresiasi semangat Panitia yang telah menyelenggarakan Tournament Cup Jilid I, Desa Yipilo.

Tournament yang melibatkan 4 Kecamatan dengan total 12 Tim yang berlangsung di Lapangan Yipilo sukses digelar.

“Meski terbilang baru menjadi camat di desa ini, saya sangat bangga dan salut atas terlaksananya Tournament Cup Jilid I. Tentunya ini menjadi semangat pemuda untuk mengembangkan minat dan bakatnya dalam dunia sepak bola,” ungkap Arifin.

BACA JUGA :  Dukung Peningkatan Bakat, PT. Lebuni Sponsori Tournament Popayato Cup 1

Menurut Arifin, kegiatan seperti ini jarang dilakukan oleh pemuda Yipilo. Namun, di tahun 2023, semangat membangun desa melalui persepakbolaan telah ditonjolkan.

“Ini patut diapresiasi, karena kegiatan besar yang melibatkan orang banyak tidak mudah untuk dilaksanakan. Namun, pemuda Yipilo membuktikannya hari ini,” jelas Arifin usai menyaksikan laga final, Sabtu (14/1/2022).

Terakhir, Arifin mengucapkan selamat kepada Tim Dego-dego Lemito yang telah menjuarai Tournament Cup Jilid I Desa Yipilo.

BACA JUGA :  Dua Tahun Ditunda, Haul Guru Tua di Palu Kembali Dilaksanakan

“Selamat kepada pemenang, semoga melalui kegiatan ini, silaturahmi dalam dunia olahraga terus terjalin,” tandasnya. (Fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *