oleh

Calon Anggota Dewan DPR-RI Partai Gelora Jalin Silaturahmi dan Memperkenalkan Para Kader-Kader Yang akan Maju Di 2024

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG – Dalam rangka Gelar acara buka puasa dan jalin tali silaturahmi bersama para kader – kadernya yang bertempat di Perumahan Graha Lestari Citra Raya Kamis 07 – 04 – 2022.

Calon anggota Dewan DPR-RI Partai Gelora H. Abu Bakar mengatakan saat ini mesin partainya telah berjalan kencang mulai dari DPC, Partai Anak Cabang (PAC), Ranting dan Anak Ranting atau kepengurusan di tingkat RW.

Kita persiapkan mantap organisasi, mantap ideologi, mantap kader, mantap sumber daya manusia dan mantap program,” tutur H. Abu Bakar

Ia menyebutkan bahwa selama satu tahun belakangan ini telah menata kelembagaan struktur pengurus partai hingga ke akar rumput. Menurutnya, sudah lebih dari 90 persen struktural partai sudah terisi” ucapnya.

BACA JUGA :  Partai Cinta Negeri Lakukan Pendaftaran Pendirian Badan Hukum Sebagai Partai Politik yang Baru di Kemenkumham Ditjen AHU

Turut hadir dalam acara tersebut H.Abu bakar Calon Anggota Dewan DPR-RI Partai Gelora, Mahmud Ali Calon Anggota Dewan DPRD Kota Tangerang Partai Gelora, Ikin Sodikin Calon Anggota Dewan DPRD Kab.Tangerang Partai Gelora, Sri Mulyati Calon Anggota Dewan DPRD Provinsi Banten Partai Gelora, Perwakilan Ketua Ormas KKPMP Kabupaten Tangerang bapak Satiman Nurohman, Ketua Pengajian Okem bapak Sumarna, Ketua Pasir Awi Kompak (PASPAK) bapak Agus Piting.

5297341988

“Kami sudah menyiapkan kader-kader untuk persiapan di 2024 dan kelebihan dari para kader memang yang sudah banyak dikenal di masyarakat,konrol sosial kepada masyarakat juga kuat”.Harapan saya jika telah jadi anggota dewan harus bisa berfungsi secara profesional karena amanat rakyat yang diberikan kepada kami.Ungkap bapak Abu bakar calon dewan DPR-RI.

BACA JUGA :  Henry Kembali Sambangi DPD Golkar Sukoharjo

Group sholawat dan pengajian okem sudah berjalan kurang lebih 5 tahunan dan alhamdulillah juga banyak kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan.Harapannya semoga partai Gelora menjadi yang terbaik di 2024 nanti.Ujar ketua pengajian Okem (Bapak Sumarna).

Di sisi lain Sri Mulyati selaku Calon Anggota Dewan DPRD Provinsi Banten dalam sambutannya mengatakan bahwa pada malam ini dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para kader dan simpatisan partai Gelora dan rekan – rekan dari ormas yang siap mendukung kemenangan pileg di 2024 ini.

BACA JUGA :  Bamsoet Minta Tidak Ada Lagi Isu Penundaan Pemilu dan Perpanjangan Periodisasi Presiden

(Rika Kurniawati)

Komentar