Monetize your website traffic with yX Media

Bupati Sebut Gebyar SMS Wujud Pengabdian Kepada Masyarakat

Kabardaerah.or.id,Pohuwato – Kecamatan Patilanggio menjadi titik awal dilaksanakannya program Gerakan bersama melayani rakyat, sehat, maju dan sejahtera atau biasa di kenal Gebyar SMS.

Hal itu ditandai dengan launching gebyar SMS oleh orang nomor satu di Kabupaten Pohuwato, Bupati Saipul A. Mbuinga, Selasa (15/03/2022) di lapangan Desa Dulomo Kecamatan Patilanggio,

Kepada masyarakat, Bupati menjelaskan bahwa gebyar SMS sendiri merupakan perwujudan implementasi nilai kebersamaan dan gotong royong yang dituangkan dalam bentuk pelayanan terbaik untuk masyarakat dan daerah

BACA JUGA :  Bupati Saipul Akui Program PT. PETS dan PT. GSM Mampu Mengangkat Sumber Penghasilan Masyarakat

Selain itu juga, gerakan melayani mengandung filosofi pemerintahan good governance yang berorientasi pada kepentingan masyarakat sebagai pemegang kekuasaan tertinggi.

Olehnya, Bupati mengharapkan sinergitas seluruh aparat Pemerintah mulai dari desa/kelurahan, kecamatan hingga kabupaten untuk bersama berpadu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“itulah sebabnya konsep gebyar SMS ini didesain dengan maksud untuk mengkolaborasikan dan mengintegrasikan pelayanan dan pelaksanaan program-program yang bersentuhan dengan masyarakat, baik dari pemerintah desa/kelurahan, kabupaten, pemerintah provinsi maupun pemerintahpusat”, tutur, Saipul.

BACA JUGA :  Exit Meeting Dengan BPK RI, Bupati Saipul Harap Pemda Bisa Lebih Tertib Mengolah Keuangan

Adapun tujuan lain, imbuh Saipul untuk memastikan distribusi program ekonomi berjalan tepat waktu dan tepat sasaran serta sarana monitoring dan evaluasi program pembangunan dan kondisi wilayah desa/kelurahan.

(Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Urus Dokumen Bolak Balik, Warga Keluhkan Pelayanan Disdukcapil Situbondo
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *