Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Bupati Saipul Turut Berduka Atas Kematian Almarhum Irvan Taib, ASN Kantor Camat Wanggarasi

Almarhum Irvan, menjabat sebagai Kasubag Keuangan, Kantor Kecamatan Wanggarasi yang dikenal dengan sangat ramah dan baik kepada sesama.

Bupati Saipul Turut Berduka Atas Kematian Almarhum Irvan Taib, ASN Kantor Camat Wanggarasi
Bupati Saipul Turut Berduka Atas Kematian Almarhum Irvan Taib, ASN Kantor Camat Wanggarasi

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyampaikan turut berduka atas berpulangnya Almarhum Irvan Taib, di Rumah Duka, Desa Lemito Kecamatan Lemito, Senin (6/2/2023).

Diketahui Almarhum Irvan, menjabat sebagai Kasubag Keuangan, Kantor Kecamatan Wanggarasi yang dikenal dengan sangat ramah dan baik kepada sesama.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum’at, 03 Februari 2023 di Puskesmas Lemito karena sakit.

Meninggalnya ASN yang sudah 14 tahun bertugas di Kantor Camat Wanggarasi itu tidak sempat dikunjungi Bupati Saipul karena adanya kegiatan pemerintahan yang begitu padat.

BACA JUGA :  Dandim Karanganyar Dampingi Bupati Dalam Pemberangkatan Jam'ah Calon Haji

Sehingga sebagai pemerintah daerah, orang nomor satu di pohuwato itu mengunjungi rumah duka yang disambut orang tua atau ibu dari almarhum dan istri, Hapim Muko dan dua anak dari almarhum.

Dengan didampingi Camat Lemito, Herman Harun dan Camat Wanggarasi, Arifin Daiponta serta Kepala Desa Lemito Utara Kecamatan Lemito, Bupati Saipul Mbuinga mengucapkan belasungkawa yang sangat mendalam.

“Sungguh berat rasanya menerima kenyataan ini. Apalagi almarhum tidak memiliki riwayat penyakit yang membahayakan. Kita semua tentu merasa kaget dan tak percaya akan musibah ini, belum lagi meninggalkan istri yang baru 10 hari yang lalu melahirkan anak ketiga. Tapi itulah kehidupan, dimana yang bernyawa pasti akan mati termasuk kita semua yang ada dan hidup saat ini,” terang Saipul.

BACA JUGA :  Rizal Ladiku Minta Polda Gorontalo Tindak Tegas Owner Investasi Bodong

Bupati Saipul mencoba menenangkan Istri, Anak dan Ibu Almarhum agar kiranya tabah dan ikhlas melepaskan kepergian Alm. Irvan yang juga sebagai Ketua Takmirul Masjid Al-Ikhlas, Lemito.

“Ikhlaskan apa yang telah terjadi, doakan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah dan dilapangkan kuburannya serta diampuni dosa-dosanya dan semua amal baik menjadi pahala baginya,” tandas Saipul. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Tarif PDAM di Demak Naik, Rakyat Menolak
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *