Monetize your website traffic with yX Media

Bupati Saipul Resmikan Lapangan Mini Soccer Bumi Bahari di Popayato

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga meresmikan Grand Opening Lapangan Mini Soccer Bumi Bahari Sport, Rabu 17/04/2024).

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita dan peninjauan lapangan mini soccer Desa Bumi Bahari, Kecamatan Popayato, turut dihadiri Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, sejumlah pimpinan OPD dan Camat Popayato, Zulkifli Buludawa.

BACA JUGA :  Wow Pembalap Dunia Sambangi Istana Presiden, Ada Apa?

Dalam sambutannya, Bupati Saipul Mbuinga mengucapkan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi dari Kades Bumi Bahari dan jajarannya terkait dengan ide dan gagasan menciptakan satu lapangan pekerjaan yang bisa meraup sumber pendapatan desa terkait dengan akan difungsikan mini soccer yang satu-satunya yang ada di Kabupaten Pohuwato.

“Saya mengharapkan agar Bumi Bahari ini menjadi inspirasi dari desa-desa lain, dan saya harapkan desa ini bisa menuju desa madani dengan berbagai macam terobosan yang dibuat oleh pemerintah desa itu sendiri”,ungkapnya.

BACA JUGA :  Meriahkan Event SKJ Nasional, Ketua DPRD Pohuwato Senam bersama 2800 Pelajar

Bupati Saipul juga menyampaikan pentingnya memiliki sarana olah raga yang memadai untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Beliau juga menekankan peran penting olah raga dalam pembentukan karakter dan kebersamaan.

“Dengan peresmian lapangan mini soccer ini, diharapkan akan lahir generasi muda yang lebih sehat, aktif, dan berprestasi dalam bidang olah raga, khususnya sepak bola”,harap bupati.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Bupati Saipul Akui Program PT. PETS dan PT. GSM Mampu Mengangkat Sumber Penghasilan Masyarakat
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *