oleh

Bupati Saipul Kunjungi Keluarga Korban Pembunuhan di Lemito

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Keluarga korban pembunuhan yang ada di Desa Lomuli Kecamatan Lemito dikunjungi Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga usai menghadiri kegiatan paskah di Desa Londoun, Kecamatan Popayato Timur, Kamis, (19/5/2022) malam.

Diketahui, alm. Usman Halusi (32) meninggal dunia pada Kamis, 12 Mei lalu yang diduga terlibat cekcok dengan temannya yang kemudian berujung maut. Suami dari Asni Dunggio (30) tersebut tidak dapat terselamatkan karena mengalami pendarahan yang hebat.

Atas kejadian tersebut, Bupati Saipul didampingi Camat Lemito, Ben Masengge dan Kabag Prokopim, Mohamad Ilyas Nento menyempatkan waktu mampir menjenguk dan menghibur keluarga atas kejadian nahas tersebut.

BACA JUGA :  May Day, Kapolres Lebak bersama DPC SPN Kabupaten Lebak bagikan takjil dan masker kepada warga

“Meski demikian tentu proses hukum tetap berjalan, olehnya bersabar dan menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib,” ujar Bupati.

Dihadapan bupati, ibu yang didampingi dua anak ini tidak mampu menerima kenyataan tersebut, sekali-kali meneteskan air mata mengenang kejadian seminggu yang lalu.

5297341988

Sebagai pemerintah, Bupati Saipul terus memberi semangat dan ketabahan kepada ibu kelahiran 1992 tersebut. Didampingi orang tua, saudara dan dua anak, istri dari almarhum diminta tetap tegar dan insyaallah Tuhan memberikan jalan terbaik atas kejadian ini.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kapasitas Pemerintah Desa, Apdesi Pohuwato Gelar Bimtek P2PMD

(Fit)

Komentar