Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Bupati Saipul Harap Majelis Taklim Akbar X Dapat Meningkatkan Iman dan Taqwa

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Desa Teratai menjadi tempat pelaksanaan Majelis Taklim Akbar X yang rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali dan diikuti majelis taklim se-Kecamatan Marisa, Paguat, Dengilo, Buntulia, Duhiadaa, dan Patilanggio, Minggu (24/12/2023).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan olah raga Desa Teratai, Kecamatan Marisa itu bukan saja diikuti majelis taklim dari 6 kecamatan, melainkan turut pula diikuti majelis taklim Kecamatan Randangan dan bahkan dari Kabupaten Boalemo.

BACA JUGA :  Hari Peduli Sampah Nasional 2023, DLH Pohuwato Gerebek Sampah di Pasar Marisa

Dalam sambutannya, Bupati Saipul mengatakan bahwa kegiatan semacam ini tidak dapat terlaksana jika tidak didasarkan pada semangat kebersamaan dan juga keikhlasan.

“Semangat kebersamaan ini mari terus kita jaga, kuatkan dan eratkan agar kita menjadi umat dan masyarakat yang selalu bersatu dalam membangun kualitas umat islam dan juga menyukseskan pembangunan di bidang religius,” jelasnya.

Melalui kajian materi keagamaan yang disampaikan oleh para ustaz dalam setiap pelaksanaan kegiatan majelis taklim diharapkan dapat bermanfaat untuk memperdalam ilmu agama dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA :  Bersama GANN Pohuwato, Karang Taruna Iloheluma Serukan Say No To Drugs di Kalangan Pemuda

Mari terus kita berdoa kepada Allah SWT, agar daerah kita tercinta senantiasa diberkahi dan dijauhkan dari segala macam bencana, menjadi daerah yang baldatun tayyibatun warabbun ghofur,” imbuh Bupati Saipul. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Berikan Cinderamata Untuk AKP Samsul Hadi Kanit Binmas Polsek Curug Atas Pengabdiannya Khususnya Di Wilayah Sektor Curug
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *