Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Bupati Saipul Hadiri Perayaan HUT ke-76 Jemaat GPIG Maranatha Karangetang

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Usia 76 tahun merupakan rentang waktu yang tidak singkat dan sebagai bukti eksistensi dari jemaat GPIG Maranatha Karangetang dalam berkarya dan berbakti kepada masyarakat dengan menuntun jemaat menjadi insan yang terbaik.

Olehnya, dengan perayaan ke 76 tahun ini Jemaat GPIG Karangetang tetap eksis dan penuh semangat dan dalam menyebarkan cinta kasih kepada sesama, sebagai inti dari misi utama umat Kristiani.

BACA JUGA :  Harga Daging Sapi " Ngamuk ", Pedagang Siap-Siap Mogok Lagi!

Hal itu sebagaimana disampaikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga ketika menghadiri HUT ke-76 tahun Jemaat GPIG Maranatha Karangetang yang dirangkaikan dengan ibadah perayaan natal tahun 2023 di Desa Karangetang, Kecamatan Dengilo, Kamis (30/11/2023).

Lanjut Saipul, natal pada prinsipnya merupakan perayaan suka cita karena Tuhan berkenan menjumpai manusia dan seluruh ciptaanya dalam peristiwa kelahiran Yesus Kristus.

Bersamaan dengan perayaan natal, Saipul mengajak masyarakat untuk menghindari konflik dan perpecahan karena perbedaan pilihan dan pandangan politik.

BACA JUGA :  Orang Tambang Hingga Polisi, Diduga Jadi Penikmat Wanita Perdagangan di Pohuwato

“Mari kita songsong pesta demokrasi dengan penuh kebahagiaan dan tetap mempererat persatuan dan kesatuan, memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Apa pun hasilnya kita akan terima dan jalani sebagai buah dari demokrasi, di mana kekuasaan itu berada di tangan rakyat,” ujar Saipul. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Hadiri PILM 2023, Wabup Suharsi : Pentingnya Pemanfaatan Perpustakaan Digital
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *