Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Bupati Saipul dan Forkopimda Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Bupati Saipul A. Mbuinga bersama unsur Forkopimda Pohuwato mengikuti rangkaian peringatan hari besar umat islam Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (27/09/2023).

Bupati Saipul menyampaikan bahwa peringatan maulid nabi bagi umat muslim bagian dari penghormatan dan kecintaan terhadap Nabi Muhammad Saw.

Selain itu, bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW serta menguatkan silaturahmi antar umat.

BACA JUGA :  Tanamkan Nilai Pancasila, Danrem 071/Wijayakusuma Mencanangkan Kampung Pancasila di Cilacap

“Mari Kita berdoa untuk kebaikan dan kemashlahatan untuk Daerah kita agar selalu dikaruniai kebahagiaan dan kesejahteraan dijauhkan dari musibah dan bencana”, ajak Bupati.

Selanjutnya, Bupati menjelaskan Rasulullah SAW telah memberikan inspirasi bagi umat muslim untuk menjadi pemimpin yang agung di tengah kemajemukan dengan membawa misi kebaikan dan keutuhan umat.

Menjaga keutuhan dan kerukunan merupakan tanggungjawab bersama sebagai insan yang beriman dan bertakwa dan mampu menahan diri dari segala tindakan yang berpotensi memecah belah persatuan umat.

BACA JUGA :  Open House di Hari Lebaran, Bupati Saipul Sampaikan Permohonan Maaf Pada Masyarakat Pohuwato

“Hindari segala bentuk provokasi yang mengancam persatuan berbangsa dan bernegara. Kita jadikan momentum Maulid Nabi Muhammad Saw ini untuk membawa misi kebaikan dan keutuhan umat islam”, tutup Bupati.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  HUT Ke 51 BASARNAS Gelar Fun Bike
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *