Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Bupati Saipul Dampingi Menteri Perhubungan RI, Tinjau Kesiapan Bandara Panua

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Segala kebutuhan telah disiapkan menjelang peresmian Bandara Panua Pohuwato pada Senin, 22 April 2024 besok. Kesiapan dari bandara yang akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, ditinjau langsung oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi.

Kedatangan Menhub disambut hangat oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Sekda Pohuwato, Iskandar Datau beserta sejumlah pimpinan OPD, Minggu, (21/04/2024).

BACA JUGA :  Wabup Suharsi Hadiri Launching Kharisma Event Nusantara 2024

Pantauan di lapangan, sejak turun dari pesawat, Menhub RI, Budi Karya Sumadi disambut Bupati Saipul Mbuinga, Sekda Iskandar Datau dan Kepala Bandar Udara Panua Pohuwato, Tri Nugroho.

Tinjauan yang dilakukan hari ini mencakup berbagai aspek mulai dari kesiapan fasilitas terminal, landasan pacu, hingga sistem operasional, hingga kebutuhan yang akan digunakan pada peresmian nanti. Selang berapa menit, Menhub kembali naik pesawat dan menuju Bandara Djalaludin Gorontalo.

BACA JUGA :  Optimalisasi Sistem Pengamanan, Polres Banjarnegara Bersama Rutan Kelas IIB Banjarnegara Jalin Kerjasama

Bupati Saipul mengatakan, kedatangan Menteri Perhubungan di Bandara Panua Pohuwato tidak lain untuk melakukan peninjauan dan memastikan bahwa segala kebutuhan jelang peresmian pada Senin besok. Peresmian bandara yang akan dilakukan oleh Presiden RI diharapkan akan menjadi tonggak sejarah baru dalam pengembangan transportasi udara di Kabupaten Pohuwato.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Dipimpin Sekda Iskandar, Rapat Pembahasan Gebyar SMS Masuk Tahap Akhir
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *