Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Bupati Saipul Apresiasi Program Jum’at Bersholawat di Kecamatan Randangan

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, sangat mengapresiasi program Jum’at Bersholawat yang digagas oleh Pemerintahan Kecamatan Randangan, di bawah kepemimpinan Sahrudin Saleh.

Program mingguan Pemerintah Kecamatan Randangan yakni Jum’at Bersholawat yang dilaksanakan di Lapangan Desa Manunggal Karya, dan dirangkaikan dengan pelaksanaan gebyar SMS berlangsung hikmat.

Dimana terlihat setelah memimpin jalannya Apel, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, para assisten, pimpinan OPD mengikuti kegiatan jum’at bersholawat dengan masyarakat dan Pemerintah Desa hingga Kecamatan, Jum’at (18/3/2022).

BACA JUGA :  Manfaatkan Inovasi Teknologi, Kendalikan Eceng Gondok Menjadi Bermanfaat

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul sangat menyambut baik program yang launching akhir November 2021 ini, dengan harapan program bisa tetap dilaksanakan.

Bupati menuturkan sholawat adalah bagian anjuran yang diperintahkan kepada para muslim sebagai umat Nabi Muhammad SAW, yang  insyaallah akan mendapat syafaat dari nabi akhir zaman.

“Insyaallah dengan bershalawatnya kita akan mendapat safaat di yaumil akhir nanti. Terima kasih pula kepada pemerintah kecamatan randangan yang telah menginisiasi progam ini, semoga saja dengan zikir dan selawat kita akan terhindar dari segala bencana,” harap Saipul.

BACA JUGA :  Raih Penghargaan APE, DPPA Minahasa Jadi Lokus Kunker DP3AP2KB Pohuwato

(Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Harkitnas ke-115 Jadi Ajang Untuk Membangun Daerah Pohuwato
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *