oleh

Bupati Harap Kafilah Pohuwato Tembus Pada Gelaran MTQ Tingkat Nasional

Kabardaerah.or.id, Pohuwato || Bupati Harap Kafilah Pohuwato Tembus Pada Gelaran MTQ Tingkat Nasional. Sebanyak 55 orang Kafilah asal Pohuwato yang mengikuti MTQ X tingkat Provinsi Gorontalo di taman taqwa kompleks kantor bupati Desa Ulantha Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango di kunjungi Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, Rabu, (22/6/2022).

Bupati memberikan semangat kepada 38 peserta, 12 pendamping dan 5 official untuk bisa tampil yang terbaik dapam pelaksanaan MTQ di bone bolango selama 7 hari kedepan.

Kepada peserta, bupati berharap untuk tetap menjaga kesehatan sehingga bisa tampil dan mengikuti semua jenis lomba pada MTQ ini.

BACA JUGA :  Bupati Saipul Sambut Baik Sekretaris KPU Pohuwato Yang Baru

“Untuk peserta kiranya menjaga kekompakan, kebersamaan dan saling berkomunikasi dengan baik sehingga semua dapat terlaksana dan berjalan aman. Demikian juga kepada pendamping untuk selalu mengawasi para peserta terutama dari segi kesehatannya”, harap Bupati.

Terakhir, Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga mengajak kepada seluruh peserta termasuk pendamping dan official agar menjaga nama baik daerah Kabupaten Pohuwato

5297341988

“Apabila ada yang kurang silahkan di komunikasikan, sehingga semua dapat berjalan lancar. Pemerintah daerah dan masyarakat pohuwato berdoa semoga peserta bisa mengikuti dengan baik semua jenis yang di lombakan dan insyaallah bisa menghasilkan yang terbaik pula terutama bisa mewakili provinsi gorontalo pada MTQ tingkat nasional di Kalimantan Selatan pada Oktober tahun ini”, pungkasnya. (Edi)

Komentar