Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Bupati dan Wabup Suharsi Salat Idul Fitri di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Pemerintah Daerah menggelar salat IdulFitri 1445 H di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Rabu, 10 April 2024. Pelaksanaan salat idulfitri diawali dengan proses adat turun dari rumah jabatan bupati menuju Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato.

Hadir pada prosesi adat itu, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama istri, Selvi Mbuinga Monoarfa, Wakil Bupati, Suharsi Igirisa bersama suami, Forkopimda Pohuwato beserta para pejabat dilingkungan Pemda Pohuwato, serta pemangku adat.

BACA JUGA :  Datangi Rumah Korban Kebakaran, Bupati Saipul Sampaikan Duka Cita

Sampai di Masjid Agung, lantunan takbir, tahlil dan tahmid menandakan bahwa hari kemenangan telah tiba, yang kemudian dilanjutkan dengan salat id dengan Imam Hakimu Pohuwato, Ust. Wisno Pakaya. Usai salat dilanjutkan dengan khutbah dengan Khatib, Ketua MUI Pohuwato, KH. Drs. Fahri Djafar, M.Hi.

Usai khutbah, ucapan minal aidin wal faidzin dilakukan oleh umat manusia yang tidak memandang besar, kecil maupun muda dan tua. Apalagi suasana id tentu saling memaafkan salah dan dosa baik yang disengaja maupun tidak. Nampak Bupati Saipul, Wabup Suharsi Igirisa, saling bermaafan antara sesama maupun dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Hadiri Upacara Adat Tulude, Bupati Saipul Disambut Dengan Adat Suku Sangihe

Dilanjutkan dengan dua lo u lipu di rumah jabatan bupati yang diikuti bupati, Forkopimda Pohuwato, Sekda, asisten, staf ahli bupati dan pimpinan OPD.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Wabup Suharsi Igirisa Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-78
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *