Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Bupati Beri Bantuan Material Pembangunan Bentuk Dukungan Tempat Ibadah

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Mendukung pembangunan Musollah di lokasi bantuan stimulan rumah swadaya Desa Botubillotahu, Kecamatan Marisa, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga ikut membantu 50 sak semen.

Bantuan 50 sak semen itu disampaikan bupati pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan musollah yang turut dihadiri Kadis Perkim, Fadli Sanad, Camat Marisa, Mohamad Huntoyungo dan Kades Botubilotahu, One Mbuinga, Selasa (21/11/2023).

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Petugas Gabungan Di Blora Gelar Ramcek Angkutan Umum Di Terminal Cepu

Musollah yang diberi nama Sabilil Huda tersebut mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga. Dirinya pun berharap agar sarana ibadah ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh umat islam khususnya dan bersama bertanggungjawab untuk menjaganya.

“Ia, kewajiban bapak ibu yang tinggal di rumah swadaya ini untuk menjaga musollah dari kebersihan, demikian pula dengan jemaah kiranya menjaga dan memanfaatkan dengan baik. Kita berdoa semoga musala ini cepat selesai mengingat ramadhan kurang lebih tiga bulan lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pohuwato Masuk Kategori Pratama Penganugerahan Kabupaten Layak Anak 2023

Terakhir, kehadiran tempat ibadah ini selain bisa dimanfaatkan untuk ibadah juga kiranya untuk kegiatan lain berupa pendidikan Islam.

“Sudah sepantasnya di lokasi ini ada musollah, karena jangkauan ke masjid lain terbilang jauh,” imbuhnya. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Jelang Festival Pohon Cinta, Kadis Disporapar Pohuwato Malah Diduga Gunakan Dana PAD Torosiaje
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *