oleh

Buka Sosialisasi Akreditasi RS Bumi Panua, Bupati Ingatkan Pemenuhan Hak dan Kewajiban Nakes

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Kegiatan sosialisasi standar akreditasi rumah sakit yang diselenggarakan Rumah Sakit Bumi Panua dibuka Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Sabtu, (18/6/2022) bertempat di Grand Q Hotel Kota Gorontalo.

Dalam arahannya Bupati menuturkan sosialisasi tersebut bukan hanya sebagai pemenuhan akreditas melainkan tuntutan mengenai implementasi pelayanan kepada masyarakat harus tercapai.

Untuk itu dirinya menyampaikan terimakasih kepada tim surveyor akreditas kementerian kesehatan, kadis kesehatan provinsi dan kabupaten pohuwato atas kesediaan untuk melakukan pengembangan kompetensi pada tim akreditas rumah sakit pohuwato.

Diakui Saipul sosialisasi tersebut bagian langkah strategis untuk memberikan penguatan kepada RSBP melalui tim akreditas rumah sakit untuk mengambil langkah strategi dalam perbaikan-perbaikan layanan.

BACA JUGA :  Kabar Baik, Pembangunan Bandara Pohuwato Dilanjutkan Awal Bulan Agustus 2022

“Mari kita satukan langkah untuk membawa perubahan-perubahan kearah konstruktif. Kepada peserta kiranya dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, diskusikan, komunikasikan, buat kongklusi atas langkah-langkah kecil, beri arah langkah maju pohuwato, di tangan saudara rumah sakit kedepan akan semakin baik dan berkembang”, pungkas Bupati Saipul.

5297341988

Sementara itu, Ketua Panitia dr. Rachmad Ismail, Sp.,An.,S.H melaporkan kegiatan yang diikuti 52 orang peserta dari unsur manajemen dan 16 tim pokja akreditas RS Bumi Panua untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan kepada seluruh manajemen dan anggota tim akreditas RSBP.

BACA JUGA :  Operasi Zebra, Polres Blora Buka Gerai Masker Gratis Dan Penling Di Simpang 4 Seso

Selanjutnya kegiatan yang berlangsung selama dua hari dari 18 hingga 19 Juni 2022 menghadirkan pemateri masing-masing dr. Maimun Ihsan,Sp.OG(K), dr. Triyanto Bialangi,M.Kes dan Ns. Iskandar Simbala,S.Kep.,M.Kep.//Edi

Banner IDwebhost

Komentar