oleh

Gebyar SMS di Buka Bupati Saipul Berharap Tingkatkan Pelayanan

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Buka Gebyar SMS di Duhiadaa, Bupati Saipul Harap Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat. Saat membuka gebyar SMS (Sehat Maju dan Sejahtera) di Kecamatan Duhiadaa, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengharapkan kepada seluruh agent pemerintah untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama layanan kesehatan dapat meningkatkan semangat dan kinerja pemerintahan serta dapat mengetahui secara langsung kondisi masyarakat.

“Kami merasakan dan melihat langsung betapa program ini layak untuk dilanjutkan,” ujar Bupati Saipul, Jum’at (10/6/2022).

BACA JUGA :  Pemda Pohuwato Siapkan Rp.100 Juta, Untuk Pembangunan Rumah Tahfidz Alkhairaat Buntulia

Selain itu, Saipul menjelaskan Gebyar Sehat Maju dan Sejahtera didesain untuk mengkolaborasikan kinerja pemerintah daerah, kecamatan, desa hingga dusun yang tujuannya untuk melayani rakyat.

“Pemerintah yang melayani rakyat secara langsung akan menjadi pemerintahan yang peka dan bisa mengetahui kondisi warganya,” jelas Saipul.

5297341988

Terkait kendala di lapangan yang dihadapi, Saipul yakin dan percaya pihaknya mampu menyelesaikan persoalan tersebut, tentunya dengan melibatkan lembaga non pemerintah

BACA JUGA :  Dewi Aryani Targetkan 20.000 Vaksin D nialam 1 Minggu Bagi Pelajar di Kabupaten Tegal

“Layanan dan jangkauan patroli yang memiliki keterbatasan untuk menuju ke lokasi, saya yakin semua bisa diatasi,”

Terakhir, Bupati Saipul berharap dengan adanya Gebyar SMS dapat memberdayakan serta meningkatkan ekonomi di Pohuwato. (Fit)

Komentar