Monetize your website traffic with yX Media

Bhabinkamtibmas Desa Pagintungan Polsek Jawilan Himbau Warga Tertib Berlalu Lintas

Kabardaerah.or.id, KABUPATEN SERANG – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten Brigpol Jaenal Aripin sambangi sejumlah warga di Kampung Pasir laban Desa Pagintungan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Kamis (31/03/2022) Pukul 13.30 Wib.

Dalam aktivitas sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar warga tidak mempergunakan kendaraan bodong / kendaraan tanpa surat yang sah, selalu mematuhi peraturan lalu lintas dengan selalu menggunakan helm standar pada saat mengendarai sepeda motor ke jalan raya, Selalu membawa SIM dan STNK ketika berkendara sepeda motor, Selalu waspada saat berkendara serta selalu mengharagai para pengguna jalan raya lain.

BACA JUGA :  Kapolda Jateng Berikan 50 Penghargaan Pada Personil Polri dan Masyarakat Sipil

Bhabinkamtibmas pun mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu menerapkan cuci tangan, gunakan masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Jawilan AKP Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa himbauan ini gencar disosialisasikan demi mempercepat penanganan dan pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

BACA JUGA :  Aniaya Warga, Polres Lebak Tetapkan 13 Orang Tersangka

(S’Poer)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *