Monetize your website traffic with yX Media

Bersama Pemda, Polres Pohuwato Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Seusainya memimpin apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Bupati Saipul A. Mbuinga meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi yang diselenggarakan Kepolisian Resort Pohuwato.

Kepada Media, Bupati menjelaskan bahwa saat ini data capaian vaksinasi di Pohuwato bervariatif, dimana untuk dosis I sebanyak 77 persen, Dosis II 57 persen dan Dosis III 17 persen.

BACA JUGA :  Forkopimda Pohuwato Pantau Situasi Pra Natal Disejumlah Gereja

Meski data menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan, Bupati tetap mengajak dan menghimbau masyarakat untuk melakukan tahapan vaksin Covid-19.

“Ini adalah vaksinasi di akhir tahun yang diinisiasi kembali jajaran kepolisian Gorontalo. Tadi bapak Kapolres sudah melaporkan progesnya, insyaallah disisa waktu kita bisa mencapai”, harap Bupati

Ditempat yang sama, Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono menjelaskan vaksinasi hari ini dilakukan serentak di seluruh jajaran Polda Gorontalo.

Untuk wilayah Pohuwato sendiri kata Joko pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di tiga lokasi, diantaranya Kecamatan Paguat, Polsek Randangan dan Polsek Popayato

BACA JUGA :  Wakapolresta Tangerang Pimpin Apel Satgas Anggota Sat Intelkam

“Harapan kami adalah bisa meningkatkan Herd Immunity untuk masyarakat Pohuwato. Kami juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan layanan vaksinasi, secara masaal atau kecamatan keran ini untuk menjaga kesehatan bersama”, tegas Joko. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Dandim Karanganyar Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idhul Fitri 2023
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *