Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Bersama Masyarakat, Koramil 04/Jebres Gotong Royong Rehab Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga

KABARDAERAH.OR.ID, SURAKARTA || Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S. Sos bersama Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Serda Budiono bersama warga masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Rehab rumah tidak layak huni ( RTLH ) salah satu warga milik Bapak Ernawan Lilik Setianto Putro Kp. Kepatihan RT 06 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Sabtu ( 18/3/2023).

Danramil menegaskan meringankan beban masyarakat adalah bagian dari tanggung jawab aparat teritorial dan merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara TNI dan warga masyarakat.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kedisiplinan dan Taat Hukum, Anggota Kodim 0735/Surakarta Terima Penyuluhan Dari Kumdam IV/Diponegoro

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, sebagai aparat teritorial juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.”tuturnya.

Dalam kegiatan karya Bhakti ini disinilah guna hidup bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat hal ini terlihat kekompakan, kerukunan hidup bermasyarakat yang begitu kental terjadi harapannya kegiatan seperti ini supaya dipelihara bila perlu ditingkatkan.”pungkasnya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Minta Pemda Pohuwato Tindaki Oknum Kadisporapar Atas Penggunaan PAD

Sementara itu, Ketua RT 06 Bapak Suyono menyampaikan, banyak terima kasih kepada Bapak TNI khususnya Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dan warga yang telah membantu pembangunan rumah warganya.

Selama ini bapak Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di kampung – kampung, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha esa membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan bapak TNI dan saudara-saudara sekalian,”tuturnya.(*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  HUT Provinsi Gorontalo ke - 22 Tahun, Wabup : Lanjutkan Pembangunan Daerah
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *