Berani & Bermartabat
KABARDAERAH.OR.IDIndeks
Monetize your website traffic with yX Media

Bersama GANN Pohuwato, Karang Taruna Iloheluma Serukan Say No To Drugs di Kalangan Pemuda

Bagikan Artikel :

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Karang Taruna Mandiri Desa Iloheluma, Kecamatan Patilanggio menggelar Fokus Diskusi Group tentang pencegahan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Pohuwato, Sabtu (26/11/2022).

Saat sambutannya, Ketua Karang Taruna Mandiri Iloheluma Moh Adi Efendy mengatakan FDG ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar Pemuda.

Ia berharap dengan adanya FDG tersebut dapat menumbuhkan semangat kolaborasi Pemuda dan masyarakat untuk mencegah penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA :  Patut di Apresiasi Polda Kalbar dan Bea Cukai Ringkus Pengedar Narkoba dan Amankan 2,67 Kilogram Sabu

“Tentu, kami sangat berterimakasih kepada seluruh pihak khususnya DPC GANN Pohuwato. Mudah-mudahan ini awal silaturahmi, kami sebagai Pemuda komitmen menjadi penerus aspirasi masyarakat”, ungkap Fendy.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkoba Pohuwato, Limonu Hippy mengatakan kasus peredaran dan penyalahgunaan obat obat terlarang di Pohuwato berada pada status yang sangat menghawatirkan.

Untuk menyikapi kasus ini, jelas Limonu perlunya melakukan tindakan dan upaya kongkrit dari seluruh kalangan masyarakat.

“Sangat penting pencegahan penyalahgunaan narkoba, terutama unit kecil dalam masyarakat seperti keluarga juga memegang peranan penting dalam mencegah generasi kita untuk tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba”, ajaknya.

BACA JUGA :  Optimis Majukan Bumi Panua Pohuwato, Partai Buruh Siap Kibarkan Bendera

Sebagai informasi pelaksanaan Fokus Diskusi Group tentang pencegahan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba bertempat di Halaman Sekretariat Karang Taruna Mandiri Desa Iloheluma, Kecamatan Patilanggio.

Kegiatan tersebut juga mendatangkan narasumber dan para ahli dibidangnya, yakni Tokoh Pemerhati Sosial Masyarakat Provinsi Gorontalo Syarif A. Mbuinga, Kepala BNK Pohuwato Rustam Melleng, Ketua DPC GANN Pohuwato Limonu Hippy serta turut dihadiri oleh satuan narkoba Polres Pohuwato.(Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *