Monetize your website traffic with yX Media

Berkedok Vaksinasi, Oknum Polisi Bone Bolango Diduga Lakukan Pungli Terhadap Masyarakat

Kabardaerah.or.id, Bone Bolango – Oknum Polisi Bone Bolango Diduga telah melakukan pungli terhadap masyarakat yang melakukan vaksinasi di area Center Point, Sabtu malam (12/22/2022).

Sebagai pemangku keamanan dan ketertiban masyarakat, sudah seharusnya bekerja untuk kepentingan dan keselamatan masyarakat.

Alih-alih gelar vaksinasi, Oknum Polisi tersebut justru menyeleweng dari tugasnya dan diduga telah melakukan pungutan liar terhadap masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

BACA JUGA :  Bupati Harap Kafilah Pohuwato Tembus Pada Gelaran MTQ Tingkat Nasional

Vaksinasi yang di lakukan oleh tim medis, anggota kepolisian dan Satpol PP tersebut, memaksa masyarakat dan kaum muda untuk mengikuti vaksinasi dan dimintai pembayaran.

Fadel Monoarfa, salah satu Wartawan media online, hampir menjadi korban vaksinasi berbayar.

“Wey kalian mau kemana, jangan lupa bayar kalau sudah vaksin awas ngoni tidak mo bayar nanti ini ngoni tau,” ungkap salah satu angota polisi kepada Fadel.

BACA JUGA :  Oknum Polisi Polres Pohuwato Gigit Telinga Seorang Wanita Hingga Nyaris Putus

Menurut Fadel, gelaran vaksinasi tersebut hanya dijadikan sebagai mata pencaharian Oknum polisi yang dibaluti vaksinasi untuk mencari pundi-pundi rupiah.

“Ini adalah bahan pertimbangan terhadap pemerintah daerah gorontalo. Mengancam masyarakat, dengan Covid 19 dengan mengerahkan kepolisian untuk memungut pembayaran vaksinasi terhadap masyarakat,” jelas Fadel.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari Kepolisian dan pemerintah Bone Bolango. Kb//

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Bupati Saipul Terima Kunjungan Kerja Penjagub Gorontalo Secara Adat Mopotilolo
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *