Monetize your website traffic with yX Media

Bentuk Kepedulian, Kodim 1313 Pohuwato Gelar Karya Bhakti di Dusun Sandalan Taluditi

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Komando Distrik Kodim 1313 Pohuwato melaksanakan karya bhakti di Dusun Sandalan, Kecamatan Taluditi, Sabtu (20/1/2023).

Karya bakti tersebut dipimpin langsung Dandim 1313, Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto, S,IP, M.IP dan diikuti oleh puluhan anggota TNI.

BACA JUGA :  Koramil 03/Serengan Bagikan Takjil Gratis

“Selain itu, kami juga melaksanakan pembersihan disepanjang jalan masuk Dusun Sandalan yang Alhamdulillah dibantu langsung oleh masyarakat sekitar,” ungkap Letkol Inf Aribowo.

Usai pembersihan, Dandim 1313 Pohuwato berdiskusi bersama warga Sandalan yang membahas persoalan di Desa tersebut dan dilanjutkan dengan masak bersama.

Diketahui, pelaksanaan Karya Bhakti di Dusun Sandalan, Kecamata Taluditi juga rangkaikan dengan peninjauan akses jalan yang nantinya akan melakukan pendistribusian Logistik Pemilu 2024, karena Dusun Sandalan merupakan wilayah yang terpencil dan jauh dari pemerintahan Desa setempat.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Bersama Babinsa Patroli dan Sambangi Warga Binaan
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *