oleh

Bacaleg DPR RI Partai Gelora Gelar Buka Puasa Bersama Komunitas Ojeg Online dan Pimpinan Ormas Tangerang Raya

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG || Bacaleg Partai Gelora Abu Bakar Yasin menggelar buka puasa bersama dengan element masyarakat dan Komunitas Ojeg online di Kong Dji Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Rabu, 20 April 2022

Acara itu dihadiri A.Riyadi dari team pemenangan ABY, Suheli sebagai Kordinator Kabupaten Tangerang, Sri Mulyati Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil 1 5 dan 6, Setiyartini Bacaleg Dapil 4, Della Andiny Putri Bacaleg Dapil 5, Rika Kurniawati Bacaleg Dapil 6 dan masih banyak lagi yang tidak bisa di sebutkan satu per satu.

Kegiatan tersebut dilakukan memanfaatkan momen Ramadhan untuk silaturahmi dan mengenalkan visi misi Partai Gelora kepada masyarakat dan komunitas-komunitas yang ada di Tangerang Raya.

BACA JUGA :  Dandim 0716/Demak Tinjau Langsung Pemberian Vaksin Di SDN Batursari 6 Mranggen

“Alhamdulilah hari ini bisa bertemu dengan sahabat-sahabat saya dari pimpinan ormas yangg ada di wilayah Tangerang Raya dan ini sebuah kebahagian karena PartaI Gelora memiliki visi dan misi untuk mengkolaborasikan semua element masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik, maju dan sejahtera, sebab sahabat-sahabat ini adalah merupakan tokoh yang sehari-harinya berada di tengah tengah masyarakat yang pasti memahami keluhan dan aspirasi bagaimana merumuskan program-program yang pro rakyat”. Kata H. Abu Bakar Yasin Bacaleg DPR RI Partai Gelora

“Semoga Gelora hadir sebagai solusi dan bisa bersama-sama berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk Indonesia yang lebih pasti dan maju” kata Bang Gito Ketua Brotherhood KabupatenTangerang, sebagai Ketua Umum Komunitas Ojeg Online dan juga Ketua Mawil Banten Ormas KKPMP Banten yang hadir pada kesempatan buka puasa bersama.

BACA JUGA :  KPH Surakarta akui terjadinya illegal logging di Hutan Gempeng Bulu Milik Perhutani
5297341988

Hadir pada kesempatan ini dari jajaran TPMP (Transportasi Merah Putih), Bendahara DPC YAPERMA Kabupaten Tangerang, jajaran Brotherhood KabupatenTangerang, PPBNI (Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia), GRIB JAYA DPC Kabupaten Tangerang.

Dalam acara ini tercipta suasana keakraban antar peserta yang hadir, selanjutnya acara ini ditutup dengan kegiatan foto Bersama. (Rika Kurniawati)

Komentar