Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Asisten III Setda Pohuwato Hadiri Sertijab Penjabat Gubernur Gorontalo

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Wakili Bupati Pohuwato, Asisten Administrasi Umum, Mohamad Trizal Entengo menghadiri serah terima jabatan (sertijab) penjabat gubernur gorontalo, Senin, (15/5/2023).

Sertijab tersebut berlangsung di rumah jabatan gubernur gorontalo antara pejabat lama Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si, dengan pejabat baru Ir. Ismail Pakaya,M.E.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Pohuwato Antusias Sambut Pasar Murah Diskumperindag Provisi Gorontalo

Berbagai proses telah dilalui oleh Penjabat Gubernur, seperti mopotilolo, adat moloopu, dan ramah tamah hingga sampai pada serah terima jabatan.

Selaku pemerintah daerah, Asisten Trizal Entengo mengucapkan selamat kepada Ir. Ismail Pakaya  yang telah ditunjuk dan dipercayakan oleh pemerintah pusat menjadi penjabat gubernur gorontalo.

“Semoga tugas yang dipercayakan ini dapat dijalani dengan baik sehingga gorontalo ke depan bisa lebih maju lagi,” ungkap Trizal.

BACA JUGA :  Usai Launching, Bupati Saipul Harap Program RTP2S Dikelola Dengan Baik

Menurutnya, pemerintah dan masyarakat pohuwato sangat mendukung jabatan yang diemban oleh Ismail Pakaya.

“Apalagi Penjabat Gubernur Ismail Pakaya pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda dari 2012 sampai 2016. Sehingga sinergitas antara penjabat gubernur dengan pemda Pohuwato dapat ditingkatkan lagi,” tandasnya. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Sertijab Camat Buntulia, Wabup Suharsi Ingatkan Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *