Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Apel Kerja Pasca Lebaran, Bupati Saipul Ingatkan Kedisiplinan dan Pelayanan Publik

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, melaksanakan apel kerja pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H, di Halaman Kantor Bupati, Rabu (26/4/2023).

Apel kerja tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga bersama Wabup Suharsi Igirisa dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul mengawali dengan mengucapkan selamat hari lebaran 1444 H kepada seluruh jajaran pemerintah daerah.

BACA JUGA :  Siapkan Penilaian Adipura, Pemda Pohuwato Canangkan Penanaman Bibit Pohon Tabebuya di Area Blok Plan Marisa

“Sebagai kepala daerah tentunya tidak lepas dari salah dan khilaf, untuk itu dengan segala kerendahan hati, saya beserta keluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin,” ungkapnya.

Bupati Saipul mengatakan, hari pertama masuk kerja tidak lain adalah untuk mendisiplinkan kehadiran para ASN setelah cuti bersama hari raya idul fitri 1444 H.

“Tentunya, tujuan pendisiplinan ini tak lain agar para ASN dapat mengoptimalkan pelayanan publik setelah cuti bersama,” jelasnya.

BACA JUGA :  Irjen Luthfi Bangga Kinerja Personil Polri di Lapangan

Untuk itu, Bupati Saipul meminta setiap pegawai mentaati peraturan tersebut, sehingga tidak dikenakan sanksi hukuman disiplin sesuai dengan peraturan pemerintah Nomor 94 tahun 2021.

“Saya yakin, pegawai yang hadir saat ini menjadikan aturan sebagai acuan yang ditaati bersama. Tetap semangat bekerja, semoga segala kegiatan selalu dilancarkan oleh Allah Ta’ala,” tandasnya. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Melalui Musrenbang, Bupati Saipul Tampung Aspirasi Masyarakat Pohuwato
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *