Monetize your website traffic with yX Media

Aktivitas Terus Berjalan, Pelaku Usaha Tambang Emas Ilegal di Balayo Acuhkan Imbauan Polisi

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio makin marak, bahkan himbauan Kapolsek Patilanggio tak digubris oleh penambang.

Kapolsek Patilanggio, Ipda Jufri Mokodongan saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023), mengaku telah melakukan himbauan terkait maraknya aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio, Kabupaten Pohuwato.

BACA JUGA :  Gagas Aplikasi WEB GIS Untuk Mudahkan Investor, Wabup Sambut Baik Inisiasi DPM Pohuwato

Namun, Kepolisian Sektor Patilanggio hanya dapat melakukan penertiban dan himbauan, himbauan tersebut pun tidak berpengaruh terhadap penambang liar di Balayo.

“Sejak awal saya mulai menjabat sebagai kapolsek, saya sudah lakukan himbauan untuk hentikan segala aktivitas tambang di Balayo, tapi tetap saja ada yang lakukan aktivitas tambang disana”, ungkap Kapolsek Patilanggio Ipda Jufri Mokodongan.

Sementara itu, saat awak media bertanya tentang apa saat ini masih berlangsung aktivitas pertambangan di Desa Balayo, Perwira Satu Balak dipundaknya ini memberi jawaban.

BACA JUGA :  Uji Coba ETLE Drone Di Wilayah Kabupaten Blora

“Silahkan cek sendiri ke lokasi apakah masih ada aktivitas disana, karena sejak awal saya menjabat selalu lakukan himbauan untuk tidak lakukan aktivitas disana”, tandasnya.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Sholat Jum'at di Masjid Area Pertambangan PT. PETS Dipenuhi Karyawan
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *