Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

Acara Puncak Dalam rangka HUT RI ke 78 Kelurahan Binong Gelar Acara Gebyar Gerak Jalan Santai

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG || Ribuan Warga antusias mengikuti Gebyar Gerak Jalan Santai Kelurahan Binong Merupakan Rangkaian Kegiatan Dirgahayu Kemerdekaan Ke- 78 Republik Indonesia. Minggu, 20/8/2023.

Sebelum dilakukan kegiatan Istighosah di halaman Kelurahan Binong beberapa hari lalu, dan hari ini puncak kegiatan Gebyar Gerak Jalan Santai serta Donor Darah, Ucap Lurah Binong.

Juhri Saputra, S.Pd.I, M.Si (Lurah Binong) mengungkapkan alhamdulillah kegiatan ini pun di meriahkan oleh Yadi Sembako ( MC Acara), dan di hadiri oleh Angga Yuliyantono, S.IP (PLT Camat Curug), Rispanel Arya Anggota DPRD Kab Tangerang , Anggota Ketua Karang Taruna Kelurahan Binong, LPM Binong, PKK Binong, Para Ketua RW /RT Se-Kelurahan Binong, Para bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang berada di wilayah Kelurahan Binong dan Warga Binong.

BACA JUGA :  Forum Jurnalis Binong Gelar Kompetisi Sepak Bola Usia Dini KU-7-10 Tahun

Tidak hanya itu Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dan Provinsi Banten pun hadir serta Dr. Zaenal Muttaqien sebagai Kepala Unit Donor Darah (Kepala UDD) PMI Kabupaten tangerang

Ali marisan Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DISPORABUDPAR) Kabupaten Tangerang Membuka Gerak Jalan Santai Kelurahan Binong.”

Lurah Binong pun berterima kasih kepada para donatur, Ketua panitia, Forum Rw, LPM ,PKK dan Karang Taruna Kelurahan Binong, Babinsa Binong, Binamas Binong, serta Ormas dan Paguyuban Se- Kelurahan Binong yang sudah Berpartisipasi dalam Kegiatan ini, Pungkasnya.

Hamid Ketua Panitia Menambahkan Gebyar Gerak Jalan Santai ini bertujuan untuk mengenang para pahlawan- pahlawan yang dahulu sudah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia, dan ajang silaturahmi serta memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia serentak di Kabupaten Tangerang, bebernya.

BACA JUGA :  Sekcam Curug Dan Lurah Binong Hadiri PHBI, Isra Mi'raj Di Mushola Al-Hikmah Kp. Cijengir

Dan berharap kedepannya bisa lebih meriah lagi serta lebih baik lagi untuk kemerdekaan khususnya di wilayah Kelurahan Binong, Ungkapnya.”

Yuni salah satu warga Binong pun mengucapkan saya sangat antusias dengan adanya kegiatan gerak jalan santai ini dan banyak hadiah ( door prize )nya.

Apalagi tadi saya liat warga di Binong Sangat antusias sekali dengan menggunakan atribut budaya, Sekolah dan lain-lain, Ujarnya kepada awak media di lokasi.

Harapan saya kedepannya agar lebih meriah lagi dan banyak lagi warga Binong berpartisipasi dalam memerdekakan lingkungan agar lebih maju lagi.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Forum Jurnalis Binong ( FJB ) Bersama PMI Kabupaten Tangerang Giat Adakan Donor Darah
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *