Monetize your website traffic with yX Media
DAERAH  

33 Calon Peserta Magang di Pani Gold Project Ikuti Seleksi

Kabardaerah.or.id, Pohuwato – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Pohuwato, gelar Program Seleksi Magang para pencari kerja untuk perusahaan Pani Gold Projec (PGP), yang dilaksanakan di gedung Balai Latihan Kerja (BLK), Senin, 29/05/2023.

Terlihat dari pukul 09.00 para peserta seleksi magang sudah memadati gedung Balai Latihan Kerja. Itu menandakan antusias masyarakat pohuwato yang ingin ikut bergabung di perusahaan PGP sangatlah besar.

BACA JUGA :  Perusahaan LG Ikut Berpartisipasi Dalam Perayaan HUT Kabupaten Pohuwato

Kepala Bidang Penempatan dan Pelatihan Mina Bouti menjelaskan ada sekitar 33 orang yang dipanggil untuk ikut seleksi magang.

“Kalau kuota untuk PGP sendiri hari ini 15 orang. 33 yang hadir, ikut seleksi 32 orang, yang satu pulang sebelum selesai tes. Kalau ada kuota yang tidak di penuhi dari perusahaan lain nanti kita alihkan ke PGP,” jelas Mina.

BACA JUGA :  Wakili Sekdako, Tengku Dahlan Lepas Konvoi 145 Driver Kepojek di Tanjungpinang 

Mina berharap, peserta yang telah mengikuti magang ini, bisa mendapatkan pengalaman dan bisa diterima oleh perusahaan Pani Gold Project.

“Mereka ini kan belajar 4 bulan, dalam 4 bulan ini sudah ada ilmu yang bisa mereka serap selama magang di perusahaan. Yang paling banyak kita terima mereka yang sudah selesai kuliah, yang masih kuliah tidak bisa,” Pungkasnya. (Fit)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Wujudkan Rumah Layak Huni, Kodim 1313/Pohuwato Karya Bakti Renovasi Rumah Warga
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *