oleh

30 Siswa-siswi MAN Aceh Singkil Ikuti OSN 2022

KABARDAERAH.OR.ID, ACEH SINGKIL – Sebanyak 30 siswa MAN Aceh Singkil akan turut serta mengikuti OSN perdana di tingkat SMA pada tahun anggaran 2022 ini.

 

OSN itu dilaksanakan oleh pusat prestasi nasional Kemendikbud selama dua hari mendatang, tepatnya pada tanggal 24-25 Mei 2022.

 

Kepala sekolah MAN Aceh Singkil, Elni Afrida, mengatakan kalau anak didiknya baru kali pertama mengikuti OSN dengan jumlah peserta sebanyak 60 siswa dan siswi.

5297341988

 

“Pada tahun-tahun yang lalu, MAN Aceh Singkil tidak pernah turut serta dalam kegiatan OSN yang diselenggarakan oleh Kemendikbud ini, Alhamdulillah pada tahun 2022 ini, kami diberi kesempatan untuk ikut dalam event ini”. Sebutnya.

BACA JUGA :  Aerie Collection's Originally By Iskra

 

“Pada kesempatan kali pertama ini, sebanyak 30 siswa dan siswi dari MAN Aceh Singkil akan didaftarkan sebagai peserta olimpiade tingkat kabupaten. Sebelumnya, para siswa telah turut dalam simulasi dan uji coba selama dua hari dan alhamdulillah berjalan dengan begitu lancarnya”. Tambahnya lagi.

 

Elni Afrida juga menyebutkan kalau kegiatan OSN mendatang akan dilaksanakan di gedung laboratorium komputer MAN Aceh Singkil yang telah dipersiapkan dengan matang oleh tim protokol dan operator MAN Aceh Singkil.

BACA JUGA :  Kodam Hasanuddin Peringati Hari Pahlawan 10 Nopember Gelar Karnaval Sepeda Onthel dan Motor Serta Mobil Antik

 

“Harapan kami, dalam kesempatan perdana ini dapat kami manfaatkan dengan mendapatkan juara, sehingga nantinya bisa kembali mengikuti kompetisi di tingkat yang lebih tinggi”. tutupnya.

 

(Jm)

Komentar