Monetize your website traffic with yX Media

29 Prajurit Baru Papua Pegunungan, Resmi Diterima Dandim 1702/Jayawijaya

KABARDAERAH.OR.ID, WAMENA || Kodim 1702/JWY menggelar tradisi orientasi masuk Satuan bagi 29 orang anggota Bintara dan Tamtama baru, pada Rabu (01/02/2023).

Kegiatan orientasi diawali dengan penjelasan mekanisme pelaksanaan kegiatan lari jalan dengan route Start Bandar Udara Wamena menuju seputaran Kota Wamena dan finish di Makodim 1702/JWY.

Setibanya di Makodim, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip S.H.,M.H memimpin acara siraman air bunga sebagai tanda bahwasanya anggota baru sudah resmi diterima di Kodim 1702/JWY.

BACA JUGA :  Forkopimda Pohuwato Pantau Situasi Pra Natal Disejumlah Gereja

Dalam arahannya, Dandim 1702/JWY menyampaikan sangat bangga kepada anggota baru yang mengikuti orientasi masuk Satuan.

Saya sangat bangga kepada kalian semua, walaupun jarak tempuh cukup jauh akan tetapi semangat militansi rekan-rekan tidak pudar dalam mengikuti orientasi hari ini, orientasi seperti ini dengan tujuan supaya kalian bangga masuk Kodim 1702/JWY serta cepat mengenal tata letak wilayah dan jalan di kota wamena,” kata Dandim.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarbakti Pantau Normalisasi SPAL Pengedukan Selokan

Satuan ini sangat mengharapkan kinerja anda semua, oleh karena itu tunjukkan loyalitas, dedikasi, tanggung jawab selama melaksanakan tugas dan dapat membantu Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Dandim juga berharap agar prajurit harus meningkatkan wawasan dan keterampilan agar menjadi prajurit yang profesional,ulet dan tangguh untuk menghadapi tantangan tugas kedepan.

Jangan merasa cukup dan teruslah berlatih dan berkarya agar dharma bakti kita tetap senantiasa dikenang selama berdinas di satuan ini. Jadilah yang terbaik, isilah waktu luang dengan kegiatan positif serta hindari hal – hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan,”ucapnya.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Saipul Harap Polri Semangat Jaga Kondusif Daerah

Semoga Tuhan YME senantiasa memberi petunjuk, bimbingan, kesuksesan dan keberhasilan demi melanjutkan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Dandim.(*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *